Selasa, 29 November 2016

Konstruksi Baja WF dan Pemasangan Baja Rumah



Konstruksi Baja WF Ahli Pemasangan Baja Rumah dan Bangunan


Konstruksi Baja adalah salah satu solusi membangun rumah atau gedung bertingkat secara cepat dengan hasil yang memuaskan. Sekarang ini semua serba cepat bahkan dalam pembangunan pun sekarang dipercepat. Dengan kemajuan sumber daya manusia dan teknologi sekarang ini bukan hal mustahil jika pembangunan dapat diselesaikan sebelum batas waktu. Dapat anda lihat di kota-kota besar pembangunan terus saja berlangsung. Dengan menggunakan baja dapat dipastikan tidak akan mengeluarkan banyak pengeluaran. Kekokohan baja dalam menjadi pondasi bangunan atau kerangkan bangunan membuatnya banyak diminati karena mampu menahan beban berat dan tahan terhadap guncangan. 


Anda bisa menggunjungi website kami http://indoputrajaya.com/ untuk melihat spesifikasi baja yang anda inginkan. Kami mennyediakan baja dengan berbagai ukuran dan berat yang berbeda tergantung permintaan anda. Kami memiliki baja yang digunakan sebagai pondasi rumah. Baja untuk pondasi rumah memiliki berat lebih dari 2 ton. Sedangkan untuk baja kerangka beratnya lebih ringan daripada yang pondasi. Dengan kombinasi ini anda memiliki bangunan yang kuat dan kokoh.
Kami sudah lama berkecimpung di bidang distribusi besi struktur bangunan seperti behel, bondek, wire mesh, baja Wf, H beam, baja ringan, plat, cnp, unp dll. Selain menjual besi, kami juga melayani pekerjaan konstruksi baja Wf & h beam, pemasangan atap baja ringan, panel lantai, bondek wiremesh, dll. Kami telah melayani pelayanan jasa yang tak terhitung jumlahnya mulai dari perumahan, mall, kantor, kebun binatang, jalan, jembatan, masjid, gereja, pertambangan, ruko, kantin UI, lapangan futsal, tower, dll.

Kami sering melayani para kontraktor konstruksi baja untuk di jadikan subkon. Karena harga dan cara kerja kami yang sudah dipercaya, kami telah memiliki banyak custumer yang kembali menggunakan jasa kami lagi. Sering juga customer kami yang puas dengan cara kerja kami, menceritakan dan menyarankan jasa kami kepada saudara, dan teman pemborong konstruksi baja lain

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar