Rabu, 30 November 2016

Jasa Konstruksi Baja & Rangka Atap Baja Murah

Jasa Konstruksi Baja & Rangka Atap Baja Murah


Baja merupakan salah satu metal terkeras dan terkuat di bumi. Sekarang ini baja menjadi bahan bangunan yang banyak dipakai dalam pembangunan baik itu pembangunan rumah sederhana sampai gedung bertingkat. Bentuk dan ukurang baja sekarang ini bermacam-macam. Jika kita membicarakan baja pasti identik dengan lempengan metal yang keras dan berat. Sekarang baja sudah diperbarui dan menjadi lebih bagus lagi. Bahkan sekarang ini ada baja yang ringan dan juga kuat.


Penggunaan baja dalam pembangunan memang menjadi prioritas utama. Dalam hal ini dikarenakan sifat baja yang keras dan kuat. Baja juga tahan terhadap serangan gempa bumi dan bencana lainnya. Oleh sebab itu banyak sekali yang menggunakan baja dalam membangun sesuatu. Menyesuaikan dengan jaman sekarang ini baja memiliki beberapa macam bentuk dan jenisnya serta ada baja yang  memiliki berat lebih ringan daripada besi. Walaupun baja lebih sering digunakan, namun baja mempunyai kelemahan yaitu ketahanan terhadap korosinya rendah. Baja dapat juga dipadu, baik dua unsur atau lebih sehingga menghasilkan sifat lain. Hasil pemaduannya antara lain larutan padat atau solid solution (dapat memperbaiki sifat fisik atau kimia), senyawa (lebih keras dari larutan padat, dapat memperbaiki sifat mekanik)



Selain sebagai kerangka rumah, baja juga dapat digunakan sebagai pagar rumah dan atap rumah. Pondasi rumah pun sekarang juga ada yang memakai baja.
Disini kami menjual Jasa Konstruksi Baja, Kontraktor, Atap Rumah, Gedung, Lapangan Futsal, Hanggar, Bangunan, Pabrik, Jembatan, Gudang, Rangka, Wf, H Beam, dll.
Dengan menggunakan jasa kami pasti anda akan merasa puas. Kami memberikan kualitas yang bagus dengan harga yang berkualitas dan juga pelayanan yang memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar