Selasa, 29 November 2016

Jasa Konstruksi Baja Rumah, Bangunan dan Gedung





Jasa Konstruksi Baja Rumah, Bangunan, dan Gedung



Konstruksi baja merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk melengkapi kebutuhan infrastruktur konstruksi jembatan maupun bangunan. Jika saat ini anda sedang ada project pembangunan dan sedang membutuhkan konstruksi baja wf h beam yang murah disini tempatnya. Kami merekomendasikan kontruksi baja kualitas terbaik dengan harga konstruksi baja per m2. Kami memiliki berbagai jenis dan ukuran konstruksi dengan kualitas yang sangat baik yang lengkap. Anda bisa membandingkan harga kami dengan tempat lain untuk mendapat harga dan kualitas terbaik.






















Kami mengerjakan pelayanan yang tak terhitung jumlahnya seperti hotel, perumahan, mall, kantor, kebun binatang, jalan, jembatan, masjid, gereja, pertambangan, ruko, kantin UI, lapangan futsal, tower, dll. Kami juga sering melayani para kontraktor kontruksi baja untuk dijadikan subkon. Kami memiliki harga yang berkualitas dengan cara kerja yang usah dipercaya. Customer kami merasa puas dengan hasil kerja kami dan ingin menggunakan jasa kami lagi. Dengan berbelanja di perusahaan kami anda akan mendapatkan harga terbaik yang murah dan terjangkau. Konstruksi gudang, kontruksi jembatan, anda akan menghemat keuangan anda namun kebutuhan anda tetap terpenuhi.


Keuntungan lain dari penggunaan baja sebagai material penyusun rangka bangunan adalah sifatnya yang dapat mengalami deformasi meskipun berada di bawah tekanan tinggi tanpa mengalami kehancuran atau kerusakan fatal yang disebut daktilasi. Dengan begitu sruktur baja akan aman dan tidak khawatir akan roboh dengan tiba-tiba saat mengalami gempa dengan tekanan yang besar. Sebaliknya, pada beton yang memilki sifat getas sehingga memerlukan penanganan yang khusus dalam proses penginstalanya. Beton harus di hitung dengan amat teliti dan dikompositkan dengan baja tulangan agar menjadi detail dan aman untuk di huni tanpa khawatir akan roboh jika terkena gempa maupun terpaan angin yang kuat.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar