Selasa, 29 November 2016

Baja Wf H Beam Ahli Pemasanagan Baja



Baja Wf H Beam Ahli Pemasanagan Baja

Jasa Kontruksi Baja Wf
Kami menawarkan jasa pembuatan gedung dan rumah ataupun yang lainnya dengan menggunakan bahan baja berkualitas. Sekarang ini banyak yang tidak meau ambil pusing tentang sesuatu, Sama halnya seperti membangun rumah atau gedung bertingkat. Pastilah anda menginginkan rumah yang sederhana dengan kualitas yang bagus. Penggunaan bahan baja sebagai kerangka rumah dan juga pondasi memungkinkan anda memiliki rumah sederhana yang bagus. Bagaimana bisa demikian ??
Pada saat membangun rumah pastilah kita akan berpikir bagaimana bentuk rumah kita dan seperti apa nantinya. Apalagi jika keuangan anda tidak mencukupi pastilah anda akan membeli bahan bangunan yang murah dan berkualitas sehingga bisa menghemat keuangan anda. Dengan menggunakan baja, anda akan dapat membangun rumah yang bagus tanpa memakan waktu yang lama dan dapat menghemat keuangan anda.


Tidak hanya membangun rumah atau gedung saja kami juga bisa melayani pembangunan perumahan, mall, kantor, kebun binatang, jalan, jembatan, masjid, gereja, pertambangan, ruko, kantin UI, lapangan futsal, tower, dll. Dengan cara kerja kami yang terpercaya kami banyak dipanggil dalam pembuatan lapangan futsal maupun yang lainnya.
Kami menawarkan kepada anda baja berkualitas dengan berbagai jenis dan ukuran dengan harga berkualitas yang tak akan membuat dompet anda menjerit.


Banyak sekarang ini yang menggunakan baja sebagai bahan dasar dalam membuat rumah. Mereka menyukai baja karena Tidak memerlukan banyak uang dan juga kokh serta tahan terhadap guncangan, akan tetapi konstruksi baja tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Pemasangan baja harus dilakukan oleh ahli yang berpengalaman di bidangnya. Pemasangan oleh ahli memungkinkanya mendapat hasil yang bagus dan juga kokoh dalam membangun sehinggan aman dihuni. 


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar