Selasa, 29 November 2016

Jasa pemasangan Baja

Jasa Pemasangan Atap Konstruksi Baja

Kami menyediakan jasa pemasangan atap konstruksi baja untuk anda. Baja sekarang ini menjadi bahan yang bagus dalam pembuatan bangunan. Penggunaan baja kerap kita temui di kota-kota besar. Bahan bangunan dari baja terbukti tahan lama, awet, dan tahan terhadap segala cuaca. Penggunaan bahan baja yang mudah membuatnya banyak diminati oleh semua orang. Bahan dari baja tahan terhadap rayap dan juga serangga.

Lihat gambar di bawah ini



Pemasangan atap konstruksi baja tidak membutuhan waktu yang lama dan hasil yang diterapkanya sangat bagus. Jangan khawatir jika ada cuaca ekstrim, sifat material baja adalah konstan, jadi dia tidak mungkin meregang atau menyusut bahkan jika dipakai dalam waktu yang lama. Sehingga dalam hal ini jarang sekali mengalami perbaikan. Jaman dulu kita pasti akan memperbaiki genteng yang rusak ataupun kerangka yang lapuk, tapi sekarang dengan menggunakan atap konstruksi baja kita tidak perlu mengkhawatirkan tentang memperbaiki atap setiap kali rusak. Kekuatan baja ini hampir sama dengan baja konvensional tetapi lebih ringan dan mudah digunakan.
Dalam pemasangan tidak bisa langsung dipasang begitu saja. Membutuhkan perhitungan yang tepat agar pemasangan sesuai. Baja ini berbeda dengan menggunakan bambu, Jika salah perhitungan maka harus membongkar dari awal. Oleh karena itu tidak sembarang orang bisa memasangnya. Dibutuhkan ahli yang sudah pengalaman dalam hal pemasangan untuk melakukanya.


Keuntungan dalam menggunakan baja sangat banyak banyak selain harganya yang murah dan juga kuat, baja ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Jika atap anda belum menggunakan atap konstruksi baja, sebaiknya anda segera menggunakanya dan lihat perbedaanya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar