Selasa, 29 November 2016

Jasa Konstruksi Baja Wf



Jasa Konstruksi Baja WF

Baja banyak digunakan karena baja mempunyai sifat mekanis lebih baik dari pada besi, sifat baja pada umumnya antara lain tangguh dan ulet, mudah ditempa, mudah diproses, Sifatnya dapat diubah dengan mengubah karbon, sifatnya dapat diubah dengan perlakuan panas, kadar karbon lebih rendah dibanding besi, banyak dipakai untuk berbagai bahan peralatan


Kami menawarkan jasa Konstruksi baja wf. Baja dari kami terbuat dari bahan yang berkualitas dengan susunan bahan kimia yang pas dan sesuai. Baja dari kami tahan terhadap korosi dalam kurun waktu yang cukup lama, sehingga anda tidak perlu khawatir. Konstruksi baja wf adalah membangun kerangka atau bisa pondasi gedung dan rumah dengan menggunakan baja dan campuran bahan bangunan lainnya. Dengan menggunakan bahan baja sebagai dasarnya maka pondasi rumah anda akan semakin kuat dan tahan terhadap segala bencana bahkan gempa bumi sekalipun. Dengan menggunakan kerangka yang terbuat dari baja dipastikan rumah anda akan tahan terhadap api dan juga korosi. Tapi dalam hal ini ada batasan yang mampu ditanggung baja seperti dia tidak akan kuat jika menerima korosi berlebihan setiap waktu.


Dalam pemasangan kontruksi baja wf tidak sembarang orang bisa melakukanya. Dibutuhkan perhitungan yang sesuai dan kalkulasi yang tepat agar baja yang dipasang bisa sesuai dengan kondisi sekitar dan tersusun secara kokoh dan kuat agar menjadi bangunan yang bagus.
Di tempat kami menggunakan tenaga ahli yang sudah bergerak lama dalam bidang kontruksi baja. Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa dari kami.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar