Selasa, 29 November 2016

Jasa Konstruksi Baja Rumah dan Bangunan

Jasa Konstruksi Baja Rumah dan Bangunan


Rumah baja adalah salah satu service kami. Sekarang ini banyak orang yang ingin tinggal jauh dari kota besar dan pindah ke desa. Jika anda ingin membangun rumah di desa dengan kualitas kota bisa hubungi kami. Kami menyediakan berbagai jenis bahan yang cocok untuk rumah anda. Mulai dari baja ringan sampai baja berat, Juga ada ukuran yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda. Tidak hanya keajaiban rangka baja ini sebagai rumah yang eksklusif, hal ini juga memberikan pilihan terhadap pemilik rumah untuk pencapaian renovasi mudah dan hemat biaya. Dengan ini anda dapat merenovasi rumah anda tanpa harus susah payah seperti menambah pavilion  terbuka dan rumah-rumah kaca yang kontemporer dan modis.


Dalam pembangunan rumah,  kami tidak memakai baja yang berat karena dikhawatirkan akan roboh karena struktur tanah di desa adalah tanah becek. Sebab itu kami hanya menggunakan baja dengan berat sedang. Sebelum membangun rumah kita kita harus memulai engan pondasi. Dalam membangun pondasi sebaiknya padukan antara beton dan baja. Dengan perpaduan ini pondasi yang anda bangun pastilah kokoh. Setelah itu untuk bagian kerangkaa rumah anda bisa menggunakan baja yang sedang. Dengan digabungkan dengan pondasi tadi, jika ada gempa sekalipun rumah anda tidak akan roboh.


Selain jasa konstruksi rumah, kami juga melayani jasa konstruksi pembuatan gedung. Untuk konstruksi gedung kami memiliki baja yang kuat yang mampu menopang beban berat. Kami menggunakan tenaga ahli dalam pengerjaan kami karena kami telah puluhan tahun berkecimplung mengerjakan konstruksi baja tersebut. Kami juga telah mendapatkan sertifikat ahli pengelasan, dimana tak semua tukang las bisa mendapatkan sertifikat tersebut, hanya tukang las yang sudah mahir lah yang bisa mendapatkan sertifikat tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :

H. Wiyoso

Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar