Senin, 12 Desember 2016

Jasa Konstruksi Jembatan Baja

Jasa Konstruksi Jembatan Baja




Kami tawarkan kepada anda jasa konstruksi rumah, bangunan, dan gedung bertingkat dan juga yang lainnya. Kami sudah lama bergerak dalam bidang bangunan konstruksi baja dan banyak yang suka dengan hasil kerja kami. Sekarang ini pembangunan tambah maju di segala bidang dan dalam perihal ini kami pasti bakal turut terdorong maju juga. Untuk membangun tempat tinggal yang bagus, mudah, cepat mampu memanfaatkan baja sebagai bahan tempat tinggal anda. Banyak sekali keuntungan dalam memanfaatkan baja seperti anda tidak bakal bakal terlalu banyak keluar uang  untuk belanja bahan yang tidak perlu. Dan juga kalau kamu menginginkan merenovsi rumah, kamu mampu merenovasi nya dengan mudah tanpa harus membongkar bagian rumah yang lainnya. Dan juga rumah atau bangunan dengan bahan baja terbukti kuat dan tahan terhadap gempa dan badai.
Dengan banyak jenis baja yang kami punyai anda tidak perlu risau. Kami juga mengerjakan pengerjaan konstruksi baja bagi kamu yang inginkan membangun tempat tinggal atau bangunan baja. 


Dalam mengerjakan pekerjaan, kami selalu tekankan kepuasan pelanggan. Dengan cara kerja kami yang terpercaya kami juga di jadikan suplier untuk kontraktor lain. Pembangunan tempat tinggal baja tidak sembarang orang mampu melakukanya, Dibutuhkan tenaga ahli yang sudah mempunyai pengalaman di bidangnya. Dalam pengerjaan konstruksi, kami memanfaatkan tenaga ahli yang mempunyai pengalaman selama bertahun-tahun di bidang pengelasan. Dan termasuk untuk membangun bangunan yang sempurna dibutuhkan perhitungan yang tepat seperti keadaan tanah atau pondasi tempat tinggal tersebut. Kedua adalah bentuk tempat tinggal atau gedung yang bakal dibangun dan berapa banyak bahan yang digunakan. Ketiga adalah hitungan penempatan kerangaka baja dan atap baja. Hitungan ini dibutuhkan agar tempat tinggal yang dibangun cocok dengan keinginan anda.

Untuk informasi lebih lengkap atau sekedar ingin berkonsultasi mengenai Jasa Konstruksi Besi Baja anda bisa mengubungi kami dengan nomor dibawah ini :
H. Wiyoso
Phone : (0355) 532 783
HP : 0813 5974 2866 – 0813 6841 0299
PIN BBM : 20FC8977
E-mail : indoputrajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar